• home

BASIC NETWORKING

"bagaimana cara menggunakan Telenet" .. "
bagaimana cara menggunakan" outdial.
saya memutuskan untuk menulis sebuah file yang sangat dasar tentang telenet dan bagaimana untuk berkeliling di jaringan.

Yah Telenet and others atau PSN (Packet Switching Networks) jaring ini terhubung ke jaringan lain di seluruh dunia. Anda dapat melakukan banyak hal dengan pengetahuan hanya dasar bahwa saya telah (sebagian besar dari Anda akan tahu ini dan jauh di luar apa yang saya tahu tetapi beberapa akan mendapatkan keuntungan dari itu) saya akan mulai dengan beberapa istilah yang sering digunakan dengan layanan ini.

Akses Nomor-Nomor langsung yang Anda dial untuk mengakses jaringan.

Nua (Network Users Address) - Sebuah Nua pada dasarnya adalah sebuah nomor yang Anda ketik untuk mengakses layanan tertentu memikirkan suatu Nua sebagai sorta nomor telepon benar-benar tidak nya sebuah nomor telepon dengan kode negara ACN atau apa pun karena layanan ini terhubung ke jaringan dunia luas. Saya harap cukup jelas saya menunjukkan ini memikirkan planet bumi sebagai suatu jaringan dan untuk mencapai pelayanan di planet Anda memanggil nomor telepon seperti layanan ini merupakan tempat tinggal orang atau bisnis telepon atau telepon umum apa pun persis seperti pada sebuah jaringan Nua adalah Alamat ke sistem atau outdial apapun pada jaringan tertentu. Aku berharap ini jelas atau atleast sedikit dipahami.

Nui (Network User Identification) - Sebuah Nui seperti Account dan Sandi ke jaringan seperti account dan password ke bbs yang memungkinkan Anda mengakses sistem. Beberapa orang menggunakan Nui untuk hal seperti seperti sistem VAX sistem Unix mereka merujuk ke Nui pada dasarnya rekening pada sistem tertentu yang memungkinkan Anda menggunakan sistem.

DNIC (Data Network Identification Code) - The DNIC seperti kode 4 digit yang mewakili apa PSN itu memikirkan sebuah DNIC seperti AreaCode dan Nua nomor telepon perorangan.

Outdial - Apakah pada dasarnya apa yang dikatakan port modem yang terhubung di suatu tempat di jaringan yang akan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan keluar dari dan menghubungkan data hanya ke nomor telepon sebenarnya bukan Nua.

Pad (Packet Assemble Disassembler) - sebuah pad X.25 adalah sangat berguna sebuah pad menggunakan X.25. protokol mentransmisikan pada 9600 bps ke Nua. Hal ini mungkin terdengar lucu tetapi panggilan i mereka "Launch Pads" heh seperti dengan x.25 Anda biasanya dapat mengakses Nua pada planet oleh biasanya mengetik Dnic + Nua.



Sekarang saya akan menjelaskan berbagai hal dan memberikan ide-ide membantu.



Mari saya mulai dengan beberapa hal membantu bagi Anda untuk mencoba dan melakukan.

TeleNet


Hal pertama yang akan Anda harus miliki adalah nomor Access sangat mudah untuk mendapatkan nomor akses lokal Anda. Cukup hubungi telenet di 1-800-TELENET yang jumlah pelanggan layanan mereka dan meminta dialup operator akan meminta kode area Anda dan awalan nomor telepon Anda dia juga akan meminta Anda baud rate. Ada port telenet banyak di seluruh negeri dan internationly dengan berbagai tingkat baud dari 110 bps (Yekh) ke 9600 (i wish i had) sehingga Anda akan ingin port maksimum baud Anda lokasi yang paling memiliki atleast 1200 banyak 2400 dan tidak banyak memiliki 9.600 port seperti untuk kota besar seperti Detroit dan Los Angeles pada akhir dari file saya akan mencantumkan beberapa angka berguna.
Beberapa hal untuk dilakukan sementara online dengan Telenet dan Tymnet. Sementara pada @ pada jenis sistem Telenet "mail" atau "C pos" atau "telemail" atau bahkan "telemail c" telenets ini akses's sistem mail sederhana berjudul "Telemail" dari sana ini akan bertanya "nama pengguna" atau sesuatu seperti itu ketik "telepon" berikutnya akan meminta Anda "password" masukkan "telepon". Layanan telepon memiliki banyak informasi berharga ini akan memberikan menu untuk memilih dari sisanya harus Cukup jelas. Seiring dengan informasi lain pada layanan telepon ada update daftar lengkap dari seluruh nomor akses Telenet yang nyaman. Sekali Anda telah mencoba layanan telepon juga pada telemail masukkan "Intl / Associates" sebagai nama pengguna dan "Intl" untuk nomor akses internasional. Jika Anda menelepon dari luar negeri suatu tempat terhubung dengan nomor akses telenet kemudian ketik Nua ini pada telenet itu @ prompt "311020200142" dan masukkan username dan password.
Anda mungkin ingin mengambil semacam buklet referensi pada Telenet hanya lagi menghubungi nomor layanan pelanggan dan meminta mereka untuk "Bagaimana menggunakan Telenet's Asychronus Layanan Dial" dan memberikan alamat Anda yang Cukup jelas.
Berita gembira dari info lain Anda ingin tahu apakah Anda sudah didnt mengetahui bahwa Telenet dimiliki oleh Sprint Kami layanan jarak jauh.




Tymnet

Hal yang sama berlaku untuk layanan Tymnet pertama-tama Anda memerlukan Nomor Akses. Cukup hubungi layanan pelanggan Tymnet di 1-800-872-7654 dan meminta mereka. Sekali lagi Anda mungkin ingin mendapatkan buku referensi Tymnets tentang cara menggunakan sistem hanya ada lagi meminta mereka untuk mengirimkannya kepada Anda. Setelah online dengan jenis nomor akses Tymnet "Informasi" pada nama pengguna prompt dan Anda akan terhubung dengan hal lain yang bagus di tymnet yang Anda memiliki akses ke semua Nomor Akses mereka juga sama seperti "telepon" layanan pada Telenet. Tymnet dimiliki oleh "McDowell Douglas" korporasi. Tidak seperti Telenet dimana perusahaan jarak jauh memiliki jaringan. Pada Tymnet pada layanan "" Informasi ada pilihan yang sangat dingin yang akan menyediakan Anda dengan semua Dnic's (Jaringan) yang tersedia dari Tymnet. Anda juga mungkin ingin mendapatkan bahwa pada penyangga tapi untuk conveinience Anda saya akan menyertakan salinan itu. File "Basic.NetworksII" adalah daftar lengkap dan saya ingin file Basic.NetworksII harus disertai oleh file ini untuk sebagian besar.



Outdials

Sekarang saya akan membahas Outdials dan kirim cara untuk menggunakannya. Sebuah Outdial pada Telenet adalah Port PCP biasanya. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan data dengan carrier. Sebuah Outdial adalah modem terhubung ke jaringan untuk mengakses jenis spimply outdial yang outdials Nua. Biasanya Anda akan membutuhkan Nui atau Pad untuk menggunakan Outdial pada Telenet hanya untuk memberitahu Anda. Setelah terhubung ke Outdial pada Telenet ketik "Ctrl-e" untuk masuk ke modus perintah dari Outdial atau jika tajam pada perintah AT modem Hayes Anda hanya mengatur masalah perintah melalui besure Outdial mengetik "Atz" ketika login ke ulang parameter modem ke nilai default. Outdials berkisar dari tarif baud yang berbeda seperti jenis modem yang terhubung ke port Outdial. Ini adalah dasar Telenet Outdial tetapi ada banyak jenis satu Tymnet Asychronus adalah sangat baik Outdial menggunakan seperti saya mengatakan ada berbagai jenis di atas adalah untuk Telenet Outdials PCP yang paling banyak digunakan.


Pemindaian Telenet


Nah sekarang saya akan menjelaskan cara memindai telenet dan bagaimana menemukan PCP dll outdials Ketika pemindaian telenet panggilan Anda Nomor Akses dan pada prompt ini masukkan Nua. Rencana untuk memindai sejumlah Nua's di sesi cuaca nomor terserah Anda, biasanya ketika saya scan i scan di blok dari 100 kamu dapat menemukan banyak hal saat memindai. Aku akan mengatakan bagaimana caranya menemukan outdials PCP, pertama jika Anda mencari kode area tertentu untuk mengambil outdial kode area misalnya 313 outdial biasanya adalah dalam 150 angka pertama discan jadi saya akan menyarankan jika memindai outdials scan seperti ini. kode area yang Anda inginkan dua 0 outdial's kemudian nomor tiga digit sehingga scan akan terlihat seperti ini ... 31300001,31300002,31300003 dll.. im yakin Anda mendapatkannya ... sepanjang jalan Anda mungkin akan menemukan hal-hal rapi lainnya. Beberapa hal yang perlu tahu kapan pemindaian telenet adalah ketika Anda memasukkan Nua dan membeku seperti wont melakukan apa pun mengirim sinyal istirahat, untuk Proterm menggunakan saya saya untuk istirahat Apple sinyal terbuka-apel b setelah sinyal pecah dikirimkan ini harus pergi kembali ke @ prompt lagi. Jika Anda mencoba memindai lain nua secara langsung setelah pecah dari bagian beku Telenet akan memberikan pesan kesalahan "Connection Pending" yang berarti masih mencari sistem Nua dari yang Anda minta sebelumnya. Untuk memperbaiki situasi ini setelah sinyal pecah dikirimkan ketik "d" untuk memutuskan sambungan kemudian akan memberitahu Anda koneksi telah dihentikan. Lanjutkan memindai Nua terus di mana Anda tinggalkan. (Note. Anda akan mendapatkan membekukan dan harus mengulangi urutan berulang-ulang pada ada ALOT Nuas bahwa bekukan) Well i taruhan Anda bertanya "bagaimana saya tahu ketika ive menemukan outdial?" biasanya Telenet akan menjawab dengan pesan terhubung dan maka tidak ada yang mencoba untuk mengetik "Atz" jika menjawab "ok" maka Anda memiliki port Outdial dimana Atz modem Hayes adalah perintah untuk reseting modem yang paramaters ke pengaturan default. Ok sekarang saya akan menjelaskan beberapa hal untuk mencari dan beberapa hal yang bijak untuk dilakukan sementara pemindaian dan juga menyediakan sebuah respon penjelasan kunci.
Setiap kali Anda "Connected" ke Nua menuliskannya tidak peduli apa itu membuat catatan dari apa yang kamu menemukan dan label mereka sebagai contoh jika Anda menemukan pesan-pesan.

Nama Pengguna = a Sistem VAX
Login = sebuah sistem Unix
Primenet = sistem utama
Password = sesuatu yang perlu diperhatikan

Pada dasarnya apa yang menghubungkan mencatat ini sangat berguna untuk menemukan sistem untuk hack meskipun sebagian besar atau semua Telenet telah discan pada suatu waktu atau lain selalu ada somethings to do! yang adalah sebuah FAKTA! Pastikan untuk menuliskan semua "Ditolak Koneksi Kumpulkan" juga karena kita tidak boleh lupa bahwa ketika kita meminta Nua bahwa kita sedang meminta untuk panggilan mengumpulkan semua Nuas didata dalam Telenet tanpa Nui dibayar untuk oleh sistem particlar diminta yang mengapa ketika Outdials Nua diminta tanpa apapun Pad, dll Nui tidak akan excecpt panggilan dalam semua kasus saya temui

Berikut adalah daftar Jaringan Pesan yang Telenet akan menjawab dengan mengingat ini adalah untuk semua jenis Telenet mengakses berikut mungkin muncul dan penjelasan selesai.

@ Adalah perintah jaringan prompt

? entri terakhir tidak valid

Akses Bared - permintaan sambungan Anda tidak mengizinkan Anda untuk terhubung ke sistem ini

Akses ke Alamat Ini tidak diijinkan - Nui Anda tidak diizinkan untuk mengakses alamat yang Anda ketik

Mencoba Dibatalkan - Anda enterd yang memutuskan perintah (seperti yang kita katakan sebelumnya ketika membeku saat scanning)

Sibuk - Semua pelabuhan, tujuan sedang digunakan coba lagi nanti

Kumpulkan peperangan Panggilan Tidak Diizinkan - Kumpulkan peperangan panggilan tidak diizinkan oleh tuan rumah atau disetujui oleh Anda Nui

Connected - terminal Anda telah terhubung ke sistem Nua Anda minta

Sambungan Dari - terminal Anda telah dipanggil oleh komputer lain atau terminal

Connection Pending - Jaringan adalah mencoba untuk membuat sambungan dengan Nua kamu meminta (masukkan perintah d atau "bye" untuk memutus upaya)

Terputus - terminal Anda telah terputus dari terminal Anda disebut

Enhanced Kesalahan Sistem Layanan Jaringan - Telepon Anda couldnt divalidasi menghubungi layanan pelanggan

Enhanced Layanan jaringan tidak tersedia pada saat ini - Serivce untuk sementara tidak tersedia coba lagi nanti

Alamat ilegal - masukkan urutan Connect lagi apakah menjadi Nua atau sistem nama

Biaya tidak valid Permintaan - pilihan pembayaran Anda tidak valid

User Id tidak valid atau Sandi - The Nui yang Anda masukkan tidak valid

Lokal Kemacetan - nomor akses lokal Anda adalah mencoba sibuk lagi dalam beberapa menit

Lokal Putus - Anda telah diputus Terminal

Jaringan lokal Outage - Sebuah masalah sementara adalah mencegah Anda untuk menggunakan jaringan

Lokal Prosedur Kesalahan - Komunikasi masalah oleh jaringan yang disebabkan jaringan agar jelas panggilan Anda

Tidak Tersedia, Tidak Operasi, Tidak Menanggapi - Komputer Anda tidak dapat menerima permintaan Anda untuk koneksi mencoba lagi nanti

Tidak Tersambung - Anda telah memasukkan perintah thai s hanya sah ketika terhubung ke suatu jenis sistem "cont" untuk dibawa kembali ke sambungan

Tidak terjangkau - Sebuah prasyarat sementara mencegah Anda untuk menggunakan jaringan

Password - Ini adalah prompt yang apprears setelah youve memasuki Nui

Kemungkinan *** Data Rugi - connecton sudah di-reset

Koneksi menolak Kumpulkan - pilihan pembayaran Anda harus dibayar dimuka

Menolak - Host copmputer menolak untuk menerima panggilan

Remote Prosedur Kesalahan - Komunikasi masalah memaksa jaringan untuk menghapus panggilan kami

Masih Tersambung - Anda meminta layanan lain saat Anda online lain

Telenet XXX XXX - Jaringan Port Anda menggunakan

Terminal - Ini adalah jenis terminal prompt

Tidak dapat memvalidasi panggilan - Anda Nui untuk sementara disbaled

Tidak dapat memvalidasi admin menghubungi kontak - The Nui telah dinonaktifkan permently

Alamat Unknown - Anda mungkin tidak valid Nua

Panggilan peperangan tidak diizinkan - Telenet Dalam peperangan panggilan tidak diizinkan oleh tuan rumah Anda atau Anda Nui


Yah itu adalah akhir dari pesan Telenet dan ini adalah akhir dari file kita hanya kiri adalah nomor saya miliki dan beberapa hal lain yang biasa


Layanan Pelanggan Telenet 1-800-TELENET
Layanan Pelanggan Tymnet 1-800-872-7654
Telenet akses 1200 bps # 313/964-2988 313/963-2274 313/964-3133 2400 9600 bps
Tymnet Access # 313/962-2870
Global Outdial di 20200123

Nah yang tentang itu id ingin menyapa beberapa orang di sini SoldierOfFortune, Frodo, TheBit, Hellraiser, Icecube, Slaytanic, Korupsi, Lorax, Deadman # The Master Disk, The Hunter, DPAK, MOD, Tikus, The Traxster, The Bandit Apple, El Cid, Shadow, Blue Adept, Blacknight, LOD, Hale, DungeonMaster, Blackbeard, Kilroy, Adegan Interchat Whole, Semua buddys saya dari aliansi, Penjudi, pedang Edge, Misfit, The Flash, QSD teman-teman, Semua orang yang disebut saya Vmb'z untuk "Rad Infoz" dan membantu untuk menjaga itu terjadi dan semua orang seluruh Anda membuat perbedaan "Semua kamu Kids keluar tetap ada Iman!"

ref : google.com & yang bersangkutan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 komentar: